Jadikanlah Menulis Sebagai Hobi

Jadikanlah Menulis Sebagai Hobi

Jadikanlah Menulis Sebagai Hobi karena menulis dapat meningkatkan kecerdasan otak dan bukannya membuat semakin bodoh ^_^. Pada waktu sebelu menulis pasti kita akan membaca terlebih dahulu untuk mencari informasi tentang apa yang akan kita tulis. Seorang penulis hebat mampu untuk mencari inspirasi dengan membuat karangan tulisannya sendiri tanpa harus membaca apa yang akan dia tulis, melainkan menulis dari pengalaman atau imajinasi.
Yoshiewafa

Membagi waktu itu penting sekali dan saya mengerti akan hal itu memang sulit sekali, banyak orang yang pekerjaannya adalah seorang penulis seperti penulis cerita novel maupun cerita lainnya. Penulis bukanlah hal yang bisa dianggap remeh karena datangnya sebuah cerita fiktif atau imajinasi itu berasal dari penulis. Setelah ditulis, dibaca dan memiliki banyak peminat, kemudian tulisan tersebut akan dikembangkan dalam imajinasi yang lebih nyata seperti sebuah film.

Mari menjadikan imajinasi kita lebih nyata dengan menyatakannya dalam bentuk tulisan, jangan terlalu dipersulit namun buatlah menulis itu sampai berada di luar kepala ^_^. Pada awalnya memang akan terasa sulit jika belum terbiasa, namun lama kelamaan juga akan terbiasa dengan sendirinya.

Saya menulis sedari dulu tapi masih belum bisa menghasilkan sebuah mahakarya yang bisa dihargai oleh banyak orang :D . . . Namun saya tidak pernah menyerah dengan itu. Berusaha itu penting sekali, karena tanpa adanya usaha dan niat yang besar, seseorang akan sulit untuk berkembang.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 14.35 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar